Dilepas Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur Langsung Diperkenalkan Tim Liga 1


Sriwijaya FC tak lagi menggunakan jasa Zulkifli Syukur. Pemain berposisi sebagai fullback kanan ini sudah dilepas manajemen Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-.
Sebagaimana diketahui Zulkifli Syukur merupakan pemain dengn status pinjaman dari PSM Makassar. Dia didatangkan Sriwijaya FC satu paket bersama gelandang Hendra Ridwal dalam mengarungi putaran kedua Liga 2 musim 2019.
Namun sayang Zulkifli Syukur gagal hantarkan Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim 2020. Alhasil klub kebanggaan masyarakat Sumsel kembali berlaga di Liga 2 musim ini.
Info berkembang jika Zulkifli Syukur menjadi pemain dengan gaji tertinggi selama perkuat SFC –singkatan Srwijaya FC. Lantas bagaimana nasib Zulkifli Syukur setelah tak lagi dimaksimalkan Sriwijaya FC.



Info beredar jika Zulkifli Syukur kini kembali berseragam PSM Makassar kontestan Liga 1 2020. Bahkan mantan pemain tim nasional ini sudah diperkenalkan saat PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) selaku pengelola PSM Makassar melakukan jumpa pers terkait perkenalan pemain baru, Rabu (8/1/2020) kemarin.
Zulkifli Syukur tidak sendiri. Dia bersama tujuh pemain baru PSM Makassar lainya diperkenalkan. Mereka adalah Osas Saha Marvelous, Giancarlo Lopes Rodriguez, Miswar Saputra, Ahmad Agung, Leo Guntara, dan dua pemain PSM yang sempat dipinjamkan Wasiat Hasbullah, dan Saiful Samsuddin.
“Saya ingin ucapkan terima kasih untuk Pak Appi, dan Coach. Ini adalah sebuah apreasiasi yang besar bagi saya, dan saya harap semoga di tahun ini kita semua bisa mengharapkan apa kita harap di tahun ini,” ujar Zulkifli Syukur.

Pemain 35 tahun ini berharap agar pemain baru ini bisa saling berkerjasama dengan baik untuk mengarungi Shopee Liga 1 musim 2020.
“Saya juga mengharapkan untuk pemain-pemain yang baru bergabung bisa sama-sama saling membantu agar bisa mecapai proses itu,” pungkas Zulkifli Syukur. (nto)


Belum ada Komentar untuk "Dilepas Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur Langsung Diperkenalkan Tim Liga 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel